Fantasi Kemah di Bawah Laut

Sumber :

VIVAnews - Sudah ada rencana untuk mengisi libur panjang nanti? Jika belum, kalian bisa coba petualang seru yang satu ini. Berkemah di bawah laut. 

Aktivitas unik ini tentu akan memberi petualangan seru tak terlupakan. Dengan tema 'Camping in The Water', aktivitas unik ini akan digelar selama dua hari semalam 20-21 Juni 2009 di taman biota laut Sea World, Ancol.

Tenda-tenda perkemahan akan didirikan di lorong-lorong akuarium Sea Wolrd. "Jadi bukan di dalam air, tapi di bawah akuarium Sea World," kata Direktur PT Sea World Indonesia, Sonny W Widjanarko, kepada VIVAnews, akhir pekan lalu.

Acara yang digelar untuk memperingati hari jadi Sea World ke-15 itu akan diikuti sekitar 150 anak-anak anggota Klub si Woli. Namun kegiatan unik ini tak tertutup untuk anak-anak di luar klub. Klub si Woli adalah klub bermain bentukan Sea World yang beranggotakan sekitar 300 anak usia 6 tahun.

Perkemahan dengan panorama alam bawah laut itu akan dimulai sekitar pukul 17.00 setelah jam wisata pengunjung berakhir. Layaknya di pegunungan, perkemahan juga akan dilengkapi nyala api unggun, dan perlengkapan outbound.

Tanpa dampingan orang tua, kalian akan diajak menikmati serunya bermain sambil belajar. "Bisa rekreasi, belajar dan konservasi alam melalui serangkaian kegiatan yang menyenangkan," ujarnya.