Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Malam Ini

Bawang Putih Berkulit Merah
Sumber :
  • Antv

VIVA –  Dennis akhirnya menyusul ‘Eliza’ (yang sebenarnya Anna) ke Cianjur dan bertemu dengan Bayu. Dennis mengajak ‘Eliza’ pulang ke Jakarta tapi menolak keras, ia masih merasa hancur karena semua yang terjadi.

Bayu merasa Dennis enggak bisa paksa ‘Eliza’ untuk pulang karena sekarang ‘Eliza’ adalah pacar Bayu.  

‘Eliza’ kaget waktu Dennis menceritakan semuanya yang terjadi di Jakarta terutama soal Dennis dan ‘Anna’ (yang sebenarnya Eliza), sedang dalam proses berpisah karena kejahatan ‘Anna palsu’ yang terbongkar saat acara launching parfum; juga Vina yang pergi karena skandal Adhiguna dan Lila.

Sementara ‘Eliza’ di Cianjur mengikuti perkembangan berita tentang keluarga Adhiguna di Jakarta. ‘Eliza’ jadi galau melihat Dennis dan keluarganya makin terpuruk karena kekejian ‘Anna’.

Sementara itu di tempat terpisah Vina tengah syok dan kepikiran lihat berita kehancuran keluarganya. Vina akhirnya memutuskan untuk kembali pulang dan mendukung suami serta anak anaknya.

Adhiguna bahagia sekali melihat Vina kembali dan mau memaafkan dia. Adhiguna jadi bersemangat membantu Dennis dengan mencoba merger perusahaannya dengan perusahaan sahabatnya yang dipimpin oleh putri sahabat Adhiguna yang cantik dan pintar.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah malam ini di ANTV.