Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 96: Semuanya Panik!

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Adhiguna jemput Wulan. Wulan manjat gerbang buat ketemu Adhiguna. mereka tidak tau di belakang ada mobil Robby. Di dalam mobil Wulan pegangan tangan sama Adhiguna, kangen kangenan. Di rumahnya ‘Anna’ shok lihat ada WA masuk dari cewek ke HP Reza.

Mobil Adhiguna diparkirin di tempat sepi, biar aman dan antisipasi. Robby di sana masih mengawasi. Ternyata mereka menuju ke sebuah hotel. Ketika di kamar hotel. Diam diam Wulan dapat telpon, ternyata dari Evan. Evan dan Wulan bersekongkol.

Adrianto lagi sarapan, Robby datang kasih lihat video Adhiguna dan Wulan. Adrianto marah lalu dia gedor pintu kamar Wulan. Adrianto pergi mau ke rumah Adhiguna. Adrianto langsung mukul Adhiguna dan marah, bilang sudah selingkuh dengan Wulan!

Semua anggota keluarga Adhiguna beserta Yeyen masih kaget lihat Adhiguna terkapar di lantai habis dihajar oleh Adrianto. Semua syok. Vina syok dan tanya apa itu benar. Dennis yang bener-bener kecewa kalap mulai cengkeram kerah Adhiguna seret keluar. Semua panik ikutin keluar.

‘Eliza’ lagi ngelamar kerja di restoran. Pas udah selesai malah lihat Reza gandeng beberapa cewek masuk ke kafe dan habis bayarin  mereka belanja. ‘Eliza’ syok dan fotoin. Ada suara CEKREK dan sinar flash HP. Reza kaget dan lihat ke arah ‘Eliza’. Reza teriak panggil ‘Eliza’. ‘Eliza’ panik ketahuan Reza. ‘Eliza’ segera lari. Reza mengejarnya tapi ‘Eliza’ teriak minta tolong. Reza pun pergi.

Dennis seret Adhiguna keluar rumah, lalu dorong badan Adhiguna dengan marah. Adhiguna tersungkur. Adhiguna sudah gak bisa apa-apa lagi. Dennis tarik badan Adhiguna, guncang guncangkan badan Adhiguna. Adhiguna beralasan kalau Vina menjauh dan Wulan datang dan dia tersentuh sama Wulan. Adrianto ngamuk Adhiguna malah bilang anaknya yang godain dia.

‘Anna’ kesal Reza jadi gak peduli sama dia. ‘Anna’ dapat pesan dari ‘Eliza’. ‘Anna’ ngamuk dan telfon ‘Eliza’ marah-marah karena kirim foto Reza sama cewek, nyangka ‘Eliza’ cuman mau ngerusak rumah tangganya aja. ‘Anna’ menatap foto  Reza di HP, dengan geram ‘Anna’ banting HPnya. 

‘Anna’ kesal Reza gak susulin dia ke rumah sakit. Pas telfon rumah, pembantunya malah bilang Reza lagi sama teman-teman Ceweknya. ‘Anna’ kesal. Begitu pulang, ‘Anna’ tambah syok melihat kelakuan Reza. Reza tarik ‘Anna’ ke kamar. ‘Anna’ gak nyangka Reza tega. Reza gak peduli. ‘Anna’ dan Reza berantem. ‘Anna’ kesal, kenapa Reza berubah gak kayak dulu, siapa Reza sebenernya. Reza bilang dia adalah mimpi terburuk ‘Anna’.

Dennis pusing sama masalah keluarganya dan telfon ‘Eliza’. ‘Eliza’ datang temuin Dennis. Dennis curhat ke ‘Eliza’. Viola datang cari Dennis ngeliat semuanya. Viola kecewa, ternyata Dennis lebih nyaman sama ‘Eliza’. Sementara Bayu nemuin Indah ngasih titipan makanan buat bapak Indah. Indah terima makanan.

‘Anna’ masih kaget dengar ucapan Reza. Dengan gemetar ‘Anna’ tatap Reza, suaranya bergetar mau nangis. ‘Anna’ tanya apa alasan Reza ngelakuin semua itu ke dia. Reza malah ketawa jahat dan tunjukin siapa dirinya sebenernya. ‘Anna’ terkejut. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 96 hari Selasa hanya di ANTV!