Bryan Mckenzie dan Faradilla Umbar Foto Mesra, Netizen: Uluh-uluh!

Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. (Foto: Instagram @bryanmckenziee)
Sumber :

VIVA – Ada yang tahu aktor Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi? Jika belum, itu artinya kamu sedikit kudet alias kurang update, nih!  Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi adalah pemain utama di sinetron yang lagi hits, Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. 

Baru-baru ini mereka lagi ramai jadi omongan dikalangan netizen warga +62. Penasaran kenapa netizen ngomongin mereka? Ya, pasalnya, pasangan selebriti muda ini kembali mengumbar foto mesra mereka di Instagram. Bila sebelumnya, Faradilla Yoshi pamer foto kebersamaan dirinya bersama Bryan Mckenzie di laman Instagramnya. Kini, giliran Bryan Mckenzie posting foto dirinya bersama Faradilla Yoshi.

Kalau dipantau dari laman Instagram Bryan Mckenzie @bryanmckenziee, nampak pria berusia 27 tahun itu mengunggah dua foto bersama Faradilla Yoshi. Di foto yang dibagikan terlihat Bryan Mckenzie meletakan kepalanya di pangkuan Faradilla Yoshi. Bryan menatap wajah Faradilla. Sedangkan, pandangan Faradilla Yoshi menghadap kamera.

“Yoshi chann~~,” tulis Bryan Mckenzie sebagai caption dari foto yang dipostingnya.

Postingan Bryan mendapat tanggapan dari Faradilla Yoshi. Dara berusia 26 tahun itu mempertanyakan keterangan yang dibuat Bryan.

“Caption mikir keras,” komentar Faradilla Yoshi.

Tanggapan Faradilla Yoshi, mendapat sambutan hangat netizen. Warganet mendoakan Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie berjodoh di dunia nyata dan dinobatkan sebagai pasangan uwu.

"@bryanmckenziee suka kalian..please balik lg sm eliza,” tulis akun @why.yan.

“@bryanmckenziee cocok bgt bang bryan sama ka yoshi ?? semoga berjodoh d dunia nyata,” tulis akun @oyon.injoy.

“@bryanmckenziee kak tolong jadian beneran sih kak aq selalu mendukung kak love love aq suka cocok ????????????????,” tulis akun @sulistya1420.

“Uwuu bngt sama pasangn inih?? sukses trs kalian berdua,” tulis akun @gunturarty.

Ternyata, lawan main Faradilla Yoshi yakni Rebecca Tamara juga turut memberi tanggapan.

“Yoshi chantikkk kiwww,” komentar Rebecca Tamara.

Sedikit informasi, di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Faradilla Yoshi berperan sebagai Eliza dan Bryan Mckenzie berperan sebagai Bayu. Dikisahkan, Eliza dan Bayu nyaris menikah namun batal. Cinta Bayu dan Eliza terhalang restu ibu Bayu.

Sumber artikel asli