4 Gaya Menggoda Anindita Hidayat, Selebgram yang Ditaksir Rizky Febian

Anindita Hidayat
Sumber :
  • Instagram Anindita Hidayat

VIVA – Selebgram Anindita Hidayat tengah meramaikan jagat maya lantaran isu kedekatannya dengan penyanyi Rizky Febian. Kabar itu tersiar usai putra pelawak Sule membubuhkan emoticon berbentuk mata hati di kolom komentar akun instagram Anindita.

Kerap terlihat sporty dan menarik di unggahan instagramnya, ternyata tampilan Anin dengan kemeja putih yang menjadi sorotan Rizky Febian. Komentar pelantun Kesempurnaan Cinta itu terlihat dalam unggahan Anindita kala mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Jejak komentar yang ditinggalkan Iki, sapaan akrabnya, memberikan spekulasi kedekatan keduanya. Nah, penasaran dengan gaya-gaya sederhana nan menggoda ala Anindita? Berikut 4 gaya Anindita dengan baju putih dirangkum dari laman Instagram.

Kemeja putih dan jeans biru

Gaya kasualnya dengan kemeja putih dan jeans biru sebenarnya sudah umum dipakai oleh banyak wanita. Yang menarik, Anindita memiliki tubuh yang ideal sehingga pakaiannya terlihat pas dikenakan. Tak hanya itu, Anindita juga menguncir rambut hitam panjangnya dan berpose dengan sedikit menoleh ke samping. Tatapannya itu, lho, pasti bikin kesengsem para pria!

Kaos putih dan boots hitam

Masih dengan gaya yang sederhana, Anindita mengenakan kaos putih ketat dengan lengan pendek dan panjang baju hingga di atas pusarnya. Ia memadukannya dengan jeans biru ketat. Ditutup dengan sepatu boots hitam setinggi betis. Ia berpose di depan sebuah gedung yang berlokasi di Knightsbridge sambil berdampingan dengan koper super besar.

Atasan putih tanpa lengan

Sambil berpose selfie, Anindita terlihat mengenakan atasan berwarna putih tanpa lengan. Pakaiannya dengan sempurna membentuk tubuhnya yang ideal. Tanpa banyak tambahan, Anindita membiarkan rambut panjangnya digerai dan memoles wajahnya dengan sedikit makeup. Menggoda banget!

Kebaya putih

Kebaya berwarna putih membuat tampilan Anindita sangat anggun. Di bagian pinggang, kebayanya diberi aksen tali berwarna kuning. Anindita juga mengenakan tas tangan berwarna merah maroon dan anting bulat besar untuk mempermanis tampilannya. Elegan, ya.