4 Gaya Simple Susan Sameh yang Dekat dengan Arsyah Rasyid

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram Susan Sameh

VIVA – Susan Sameh diisukan tengah menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid yang mantan kekasih Maudy Ayunda. Kedekatan keduanya terungkap oleh mantan pacar Susan, Billy Syahputra melalui kanal YouTube miliknya.

Kala itu, Billy terlihat meminta Susan membeberkan soal hubungan barunya usai putus dari Feri Walandouw. Kabar kedekatan mereka mulai mencuat usai artis 23 tahun itu membawakan kue ulangtahun untuk Arsyah.

Terlepas dari kabar kedekatan dua sejoli itu, Susan Sameh memang selalu terlihat menarik dan tak segan menunjukkan kabarnya lewat akun Instagramnya. Di media sosialnya itu, Susan kerap membagikan momen saat dirinya tengah berlibur atau asyik bersantai.

Nah, seperti apa gaya-gayanya, ya? Berikut 4 gaya kece Susan di momen tersebut dirangkum dari laman Instagramnya.

Feminin

Memiliki bentuk tubuh yang ideal, membuat Susan bisa tampil kece dengan pakaian apapun termasuk kaos putih polos. Cukup dipadankan dengan rok hitam pendek dan sepatu sendal emas, dipermanis dengan bandana merah, sudah membuatnya tampil bak model. 

Cinta Indonesia

Saat berkunjung ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, Susan Sameh mengenakan kain dengan motif khas daerah itu. Kaos hijau lalu ditumpuk dengan kain berwarna merah marun dan kalung hitam, Susan tampil begitu menarik tanpa berlebihan.

Sporty

Berkunjung ke salah satu dataran tinggi di Indonesia, Susan dengan lugasnya bermain bersama para rusa. Dengan gaya sederhana yakni sweater putih dan legging hitam dipadukan dengan sneakers berwarna monokrom, Susan menggerai rambutnya agar tampilannya makin sporty.

Tank top nude

Saat berkunjung ke Bali, Susan terlihat asik bercanda dengan salah satu anggota keluarganya. Di foto itu, Susan terlihat menggerai rambutnya sambil mengenakan tank top berwarna kulit dan celana jeans. Simple tapi kece abis!