Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Penanggulangan Tumpahan Minyak Usai, PHE Kembali Pulihkan Lingkungan

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:35 WIB
Oleh :
Foto :
  • Dok. Pertamina
PHE bersih-bersih pantai di Pulau Untung Jawa dan Pulau Lancang.

VIVA – PT Pertamina Hulu Energi atau PHE memastikan kegiatan penanggulangan Oil Spill atau tumpahan minyak di sumur YYA-1, Blok Offshore North West Java (ONWJ) di Kepulauan Seribu, telah berakhir. Dengan besarnya komitmen perusahaan dalam menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar operasi.

PHE telah melakukan bersih-bersih pantai di Pulau Untung Jawa dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Baca Juga

Dalam pelaksanaan itu pula, Presiden Direktur PHE, Meidawati, secara simbolis menyerahkan kunci Posko Bersama PHE ONWJ dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang berada di Pulau Untung Jawa kepada Bupati Kepulauan Seribu.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak, terutama Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu dan SKPD, Polres, TNI AL, KLHK, Kementerian Kelautan dan Perikanan, perwakilan Dirjen Perhubungan Laut, serta masyarakat yang mendukung kegiatan Coastal Clean Up yang diselanggarakan oleh Pertamina," ujar Meidawati, dalam keterangannya, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Meidawati mengatakan, PHE bersama masyarakat berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dan kegiatan ini merupakan kick off fase pemulihan ekosistem.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler