Geger Remaja Adopsi Dua Anak Kucing Liar yang Ternyata Puma

Anak kucing liar diadopsi ternyata puma
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Seorang remaja perempuan yang menemukan dua anak kucing liar di jalanan membawa pulang dan mengadopsinya. Namun setelah beberapa lama diketahui bahwa hewan yang dia sangka kucing tersebut ternyata puma yang notabene adalah hewan buas.

Dilansir laman Metro, remaja bernama Florencia Lobo asal Argentina tersebut tengah memancing di Tucuman di bagian barat laut Argentina ketika dia dan adiknya kemudian menemukan dua anak kucing. Dia kemudian merasa kasihan dan membawa pulang anak kucing yang baru berumur seminggu tersebut.

Diduga induknya mati karena serangan hewan lain. Anak-anak kucing itu terlihat lapar dan sangat kurus. Kucing itu kemudian diberi nama Dani dan Tito dan diadopsi oleh Florencia. Namun Dani disebutkan tak lama setelah itu mati. Sementara Tito menjadi peliharaan setia yang menemani si majikan.

Memang disebutkan bahwa Florencia sedikit curiga melihat kucingnya itu sangat tangkas dan aktif bila dibandingkan dengan anak kucing kebanyakan. Dia sangat dekat dengan Tito bahkan kadang peliharaan itu tidur di tempat tidurnya.

Namun pada suatu waktu Tito terluka. Florencia kemudian membawanya ke dokter hewan hingga diketahui bahwa spesies Tito sebenarnya bukanlah kucing melainkan puma. Florencia pada akhirnya menyerahkan Tito kepada Animal Rescue Foundation Argentina untuk kemudian dilepaskan ke alam liar.