Kakak Ipar Tinju dan Seret Pengantin Wanita di Pesta Pernikahannya

Erin Mason-George (kanan)
Sumber :
  • Facebook via The Sun

VIVA – Pendamping mempelai pria yang tak lain adalah kakak laki-laki pengantin sendiri mengamuk di acara resepsi pernikahan adiknya tersebut. Tomos Rhydian Wilson (29) dilansir The Sun, meninju dan menyeret mempelai perempuan, adik iparnya yang baru saja resmi menikah. Dia bahkan menyeret perempuan tersebut yang diketahui bernama Erin-Mason-George di tangga.

Keluarga Erin-Mason-George kemudian mencoba menghalau Tomos dan menjauhkan Erin dari Tomos yang mengamuk. Namun dua adik perempuan pengantin wanita dan ibunya jadi korban kekerasan Tomos juga. Hingga mereka kemudian melaporkan pria itu ke polisi. 

Kejadian tersebut berlangsung di Hotel Lampeter's Falcondale, Wales, Inggris. Saat itu diketahui bahwa mempelai pria mabuk berat di resepsi dan sebagian anggota keluarga kemudian membantu si pengantin pria berbaring di tempat tidur.

Namun tiba-tiba Tomos menghambur ke kerumunan, meninju istri adiknya, menarik gaun pengantinnya dan berusaha menyeretnya turun tangga. Atas aksi kekerasan itu, manajer hotel juga turut menjadi korban keganasan Tomos.

Tomos yang merupakan mantan sipir penjara itu kemudian disebutkan bersalah atas penyerangan dan dia diwajibkan membayar kompensasi kepada masing-masing korban baik kepada Erin, ibunya Erin dan adik-adiknya dengan sejumlah uang ratusan Poundsterling. Selain itu dia juga diwajibkan bekerja sosial dan untuk komunitas selama 12 bulan. Dia pula harus bekerja selama 240 jam dengan melakukan pekerjaan tanpa gaji alias jadi sukarelawan.

Hukuman terhadap Tomos diputuskan oleh Pengadilan Aberystwyth.

Sementara saat berada di pengadilan Tomos mengatakan, dia menyerang Erin karena perempuan tersebut mengubah Steffan Wilson suaminya bak tak lagi seorang "Wilson". Dia mengatakan bahwa tak seharusnya adik lelakinya itu menikahi Erin karena akan berdampak buruk pada Steffan sendiri.

Dia mengatakan melihat Sendiri Erin pernah menampar Steffan. Selain itu Erin juga menyumpahi suaminya. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Harry Wilson yang juga menjadi salah satu pendamping pengantin pria.

Dia mengatakan melihat Erin menampar Steffan bahkan hingga Steffan terjatuh di antara anak tangga.