Demi Lolos Tes Narkoba, Wanita di AS Kirim Urine Anjing Peliharaan

Urine.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang wanita di Amerika Serikat secara sengaja mengirimkan urine anjing peliharaannya kepada pihak berwenang, demi meloloskan diri dari tes narkoba. Wanita itu mengirim urin anjing karena tahu dia akan gagal dalam tes tersebut.

Julie Miller yang berusia 40 tahun berada di kantor kepolisian setempat di Kentucky, Amerika Serikat untuk melaporkan diri dalam percobaan masa tahanan secara berkala. Dia diminta untuk menyerahkan urine kepada petugas sebagai syarat pembebasannya sesuai dengan pernyataan Departemen Kepolisian Pineville.

Ketika ditanya oleh petugas, Miller mengaku bahwa dia menyerahkan sampel urin itu karena dia tahu akan gagal dalam tes narkoba. Dia mengaku tengah mengonsumsi zat ilegal yakni metamfetamin dan suboxone.

Dilansir The Star, Jumat 3 Desember 2020, tersangka akhirnya ditangkap karena telah merusak bukti fisik. Miller telah ditahan di Pusat Penahanan wilayah Bell karena pelanggarannya. 

Dia juga didakwa dengan pelanggaran pembebasan bersyarat dan telah dikeluarkan surat perintah untuk perdagangan zat yang dikendalikan.