Tiba di Kanada, Pangeran Harry Malah Beri Pernyataan Mengejutkan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pangeran Harry telah tiba di Kanada untuk berkumpul kembali dengan istrinya Meghan dan putranya Archie. Lewat beberapa foto terlihat The Duke of Sussex berjalan melintasi landasan di Bandara Internasional Vancouver, Kanada.

Dilansir Metro, Pangeran Harry diketahui terbang dari Heathrow dengan penerbangan British Airways 85. Penerbangan itu terlambat mendarat selama 15 menit dan setelah tiba dua petugas keamanan langsung mengantar Harry ke untuk dibawa ke pulau Vancouver dan berkumpul bersama keluarganya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Harry bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan para pemimpin dunia dalam pertemuan UK-Africa Investment Summit di London, yang kemungkinan akan menjadi salah satu dari sedikit kehadirannya sebelum keluar dari Kerajaan Inggris.

Dalam pidatonya, Harry mengaku tidak memiliki pilihan lain selain menyerahkan tugas resminya dan membangun kehidupan baru di Kanada, di mana istri dan putranya berada.

"Yang ingin saya jelaskan adalah kami tidak akan pergi dan kami tentu saja tidak meninggalkan Anda. Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, Persemakmuran dan asosiasi militer tapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin," ujar pangeran berusia 35 tahun itu.

Di sebuah surat kabar Inggris, ditampilkan foto Meghan dan Archie sedang berjalan-jalan di jalur hutan di pulau Vancouver. Foto juga menunjukkan mereka berjalan-jalan santai sambil membawa seekor anjing Beagle dan Labrador hitam.