Harry-Meghan Mau Ikuti Jejak Obama, Dapat Uang Banyak dari Bikin Film

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle diyakini akan membuat perusahaan produksi film dan televisi mereka sendiri setelah memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex rencananya akan membuat film dokumenter yang berkaitan dengan perubahan iklim dan kesehatan mental, seperti yang selama ini menjadi perhatian khusus Harry.

Mereka diduga mengikuti jejak mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle yang terus mendapatkan penghasilan besar setelah mendirikan sebuah perusahaan produksi. Setelah meninggalkan Gedung Putih, bisnis Obama mendapatkan dukungan dari Netflix dan mendapatkan keuntungan dari otobiografi dan penampilan dokumenter mereka.

Harry dan Meghan juga mendapatkan dukungan dari Netflix, setelah kepala konten streaming Ted Sarandos baru-baru ini menyatakan minatnya untuk bekerja dengan pasangan tersebut.

Dilansir Metro, diketahui bahwa Meghan telah menandatangani kesepakatan sulih suara atau dubbing dengan Disney, dengan imbalan sumbangan ke badan amal gajah. Menurut sumber, Meghan telah selesai melakukan perekaman sebelum dia pergi ke Kanada untuk istirahat selama enam minggu bersama Harry dan Archie dan sebelum akhirnya menyampaikan berita mengejutkan untuk mundur dari status sebagai keluarga Kerajaan.