Genap 78 Tahun, Kelompok Usaha Bakrie Teruji Miliki Daya Tahan Tinggi

Anindya Bakrie.
Sumber :
  • Reza Fajri/VIVAnews.

VIVA – Kelompok Usaha Bakrie melakukan ziarah dan do'a tasyakur di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Senin 10 Februari 2020. Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Kelompok Usaha Bakrie yang ke-78.

Direktur Utama Bakrie & Brothers atau BNBR, Anindya Novyan Bakrie memberikan sambutannya dalam kesempatan tersebut. Dia menyampaikan, perjalanan panjang kelompok Bakrie ini merupakan pencapaian khusus.

"Tidak hanya bertahan dalam pasang surutnya dunia bisnis, namun kelompok usaha Bakrie, Alhamdulillah dapat terus tumbuh dan mengembangkan kapasitas dan kapabilitas dalam berbisnis, melewati berbagai tantangan dan perubahan zaman," kata Anin.

Anin mengungkapkan, kelompok usaha Bakrie juga sudah terbukti memiliki daya tahan tinggi selama ini. Meskipun menurut dia masih ada yang perlu ditingkatkan lagi.

"Sehingga bisa terus berkontribusi dalam membangun negeri," ujar Anin.

Dia juga mengingatkan bahwa saat ini juga sudah banyak penguasa muda baru di Indonesia. Sehingga kelompok usaha Bakrie menurutnya harus berkomitmen meningkatkan daya saing.

"Kita harus sadari bahwa kita tidak sendiri dalam kancah dunia usaha, bahkan banyak pemain baru yang lebih muda, kreatif, gesit dan handal," kata dia.

Acara ini turut dihadiri oleh adik dari Anin yakni Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie beserta sang istri Nia Ramadhani. Kemudian acara juga dihadiri oleh anggota keluarga Bakrie yang lain dan para komisaris dan direksi perusahaan di bawah kelompok usaha Bakrie.

Usai melakukan doa dan tasyakuran, acara kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pendahulu kelompok usaha Bakrie yakni Achmad Bakrie. Kemudian juga di makam para pendahulu yang lain.