Cucu Favorit Mau Cerai, Ratu Elizabeth Amat Sangat Kecewa

Ratu Elizabeth II/Ratu Inggris.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Cucu favorit Ratu Elizabeth II, Peter Phillips dikabarkan akan bercerai dengan istrinya yang bernama Autumn. Menurut informasi, Ratu diyakini kesal setelah Autumn mengatakan kepada putra dari Putri Anne itu bahwa ia ingin bercerai setelah 12 tahun mereka menikah.

"Dia hancur," kata seorang teman yang dekat dengan keluarga tersebut. Isu ini juga muncul di tengah kekhawatiran bahwa ibu dari dua anak itu ingin mengikuti Harry dan Meghan ke negara asalnya, Kanada.

Peter yang berprofesi sebagai konsultan pemasaran olahraga dan istrinya Autumn seorang konsultan manajemen diketahui memiliki dua anak bernama Savannah yang berusia 9 tahun dan Isla berusia 7 tahun. Diyakini bahwa kedua anak mereka memiliki kewarganegaraan ganda termasuk Kanada yang memungkinkan mereka untuk tinggal di Kanada jika Autumn memutuskan untuk kembali ke sana.

"Peter benar-benar hancur, dia mengira menikah dengan bahagia dan memiliki keluarga sempurna dengan dua putri yang cantik. Autumn adalah istri dan ibu yang luar biasa, wanita yang sangat cerdas. Tapi dia telah memberi tahu bahwa adalah masalah," kata seorang sahabat, dilansir The Sun, Selasa 11 Februari 1010.

"Dia adalah favorit Ratu dan saya yakin Yang Mulia akan sangat kesal dengan hal ini," ujarnya.