Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

The Sanctuary Collection Ajak BCA untuk Pembiayaan KPR

Selasa, 10 Maret 2020 | 14:15 WIB
Oleh :
Foto :
The Sanctuary Collection Jalin Kerjasama Dengan BCA untuk Pembiayaan KPR

VIVA – Proyek perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul, Jawa Barat, menggandeng Bank Central Asia, untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR bagi calon konsumennya.

Perumahan mewah yang membidik segmen menengah atas tersebut, akan resmi diluncurkan pada April 2020 mendatang. Sementara itum untuk penentuan Nomor Urut Pemesanan (NUP) akan dilakukan pada bulan ini, Maret 2020.

Baca Juga

Usai penandatanganan kerja sama, Selasa 10 Maret 2020, Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin membeli rumah di The Sanctuary Collection melalui KPR atau cicilan bank.

Setia juga yakin dan optimistis, The Sanctuary Collection akan diminati oleh masyarakat yang sedang mencari hunian.

“Kami yakin bahwa pembeli rumah akan senang untuk berbagi visi proyek kami dan jatuh cinta dengan The Sanctuary Collection sebagai tempat tinggal yang ideal. Kami membangun di kawasan Sentul, karena tingginya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup di daerah yang sehat, tingkat kemacetan yang rendah, tata kota yang terstruktur rapi dan dikelilingi oleh alam, gunung, sungai, udara sejuk, serta lingkungan yang bersih,” ujarnya, seperti dikutip dari keterangannya, Selasa.

Sementara itu, EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon menjelaskan, melalui kerja sama tersebut, calon pembeli The Sanctuary Collection sudah dapat menikmati bunga spesial KPR BCA 4.63 persen eff.p.a tanpa minimum jangka waktu dan tanpa dana ditahan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler