9 Tahun Ada di Indonesia, Lotteria Tutup Semua Gerai

Restoran Lotteria menutup semua gerai di Indonesia pada 29 Juni
Sumber :
  • Instagram @lotteriaindonesia

VIVA – Restoran cepat saji Lotteria menyampaikan akan menutup semua gerai secara permanen pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang. Dalam pengumuman melalui akun media sosial instagram ini, gerai makanan asal Korea Selatan ini menyampaikan keputusan menutup semua gerai adalah sesuatu yang berat setelah 9 tahun berada di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanent pertanggal 29 Juni 2020. Segera gunakan point anda untuk menu - menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point," dikutip melalui akun Instagram @lotteriaindonesia, Sabtu, 20 Juni 2020.

Baca juga: 14 Pedagang Positif Corona, Pasar Kebayoran Lama Ditutup Sementara

Keputusan pihak Lotteria untuk menutup semua gerainya pun mendapatkan respons yang cukup beragam dari warganet. Kebanyakan menyayangkan sikap Lotteria yang tiba-tiba saja mengumumkan untuk menutup gerai.

"Kenapa harus tutup, mau makan kekoreyaan dimana lagi yg suka ngasih banyak promo," tulis @aiyurachmaniii.

"Kok di tutup emg knp.. pdhal rame jg tmpatny," kata akun @happyjsandjaya.

"Mending storenya buka didalam lottermart," harap akun @ferykris.

Dikutip dari situs Lotteria Indonesia, Lotteria merupakan core bisnis dari Lotte Group. Hanya dalam kurun waktu 7 tahun, Lotteria mendapatkan penghargaan dari Korea Management Association sebagai Brand Power No.1 di Korea dan Brand Stock.

Sejak berdiri pada tahun 2011 akhirnya pada tahun 2015 Lotteria telah mempunyai 32 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung. Dan Lotteria akan terus berkembang ke kota-kota yang ada di Indonesia sebagai bukti eksistensi kami di Indonesia.

>