Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Hadir di Jakarta

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA â€“Salah satu produk lokal, Oxygen Denim akan hadir di Jakarta. Selama ini, produk lokal tersebut hanya menjual produk-produknya di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Mereka akan menggandeng Raffi Ahmad untuk menggaungkan hal ini.

"Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk  terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad yang bukan hanya di kenal di Indonesia, namun di beberapa negara tetangga," kata pemilik Oxygen Denim Dedi Alfian pemilik Oxygen Denim.

Dedi yakin langkah tersebut bisa memperluas jaringan reseller. Belum lagi, menurut Dedi permintaan akan produk garmen dalam lima tahun terakhir terus meningkat. Untuk itu, banyak artis yang mulai masuk ke bisnis ini dan Dedi memilih menggandeng Raffi Ahmad.

"Saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar garmen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar garmen  terutama clothing juga terus bertambah setiap tahunnya. Belum lagi jika ditambah pasar luar negeri," kata Dedi.

Dedi akan menggandeng Raffi Ahmad untuk menghadapi pasar ibu kota pada September 2020. Ia percaya diri dengan produknya yang bisa dipakai semua usia.

"Dan Oxygen Denim ini pun memang ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," ujar Dedi.

Baca juga: Geger "Rafathar" Main di Gang Sempit Pemukiman Padat Penduduk

Raffi Ahmad mengaku senang bisa diajak Dedi bekerja sama. Ia yakin produk tersebut diterima semua usia dan jenis kelamin. 

"Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim bukan hanya kaum milenia saja namun juga mereka yang berusia 40 tahun  yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Raffi.