5 Aktor Paling Ganteng Sejagat, Aktor Drakor Geser Robert Pattinson!

V alias Kim Tae Hyung personel BTS
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Nama Robert Pattinson pada awal tahun ini dinobatkan sebagai aktor paling ganteng sejagat. Pemeran Twilight ini didaulat sebagai aktor paling ganteng mengungguli beberapa aktor tampan lainnya lewat penilaian menggunakan standar pengukuran Yunani Kuno.

Sedangkan aktor gaek Brad Pitt juga sempat berkali-kali masuk daftar 5 aktor paling tampan, termasuk di awal tahun 2020 ini. Namun sepertinya, dua aktor beda generasi ini harus siap-siap terlempar dari 5 besar aktor dengan paras menawan sejagat.

Dalam daftar yang dikeluarkan FillGapNews, ada satu aktor kejutan yang masuk dalam daftar yang mereka keluarkan. Aktor tampan Drama Korea (Drakor), Shin Tae-hyung masuk dalam daftar lima besar.

Baca juga: 6 Aktor Buka-bukaan Soal Organ Intimnya, Siapa Paling Besar?

Kejutan lain masih bertahannya aktor gaek Tom Cruise dalam daftar. Begitu juga dengan munculnya aktor tampan Timur Tengah Omar Borkan Al Gala. Nah, berikut 5 aktor paling ganteng sejagat yang dirangkum dari FillGapNews:

5. Omar Borkan Al Gala
Pemuda Arab ini dianggap pantas masuk daftar 5 aktor paling menawan tak hanya karena wajahnya yang super tampan. Senyuman menawan, brewok dan alis tebal yang dimiliki aktor kelahiran Baghdad Irak pada 23 September 1989 ini juga dianggap sebagai yang terbaik sejagat. 

Selain dikenal sebagai aktor, Omar Borkan Al Gala juga dikenal karena puisinya. Saat ini, namanya sangat mudah ditemukan di dunia maya. Sosoknya dianggap sebagai orang paling diburu kaum Hawa di Timur Tengah. Nah, yang masih penasaran bisa pantengin instagramnya @omarborkan ya. Siap-siap meleleh....

4. Chris Evans
Capten America! Sosok Chris Evans yang selama ini dikenal sebagai aktor utama Captain America juga berhasil masuk daftar 5 besar. Aktor asal Amerika Serikat kelahiran 13 Juni 1981 dianggap punya kriteria sebagai aktor paling ganteng sejagat. 

Selain wajah gantengnya, Chris Evans juga punya pesona lewat warna bola matanya yang biru. Juga ditambah dengan penampilan rambutnya yang lebat yang sangat mudah untuk disesuaikan dengan berbagai gaya dan model. Plus tampilan brewoknya yang semakin membuatnya macho. 

3. Tom Cruise
Siapa yang tak kenal aktor gaek yang satu ini? Ya, Tom Cruise masih punya pesona meski usianya kini tak muda lagi, 58 tahun. Aktor pemeran Ethan Carter di film Mission Impossible ini masih cukup sakti masuk dalam daftar 5 aktor paling ganteng sejagat. 

Aktor kelahiran New York 3 Juli 1962 ini masih menjadi impian kaum Hawa karena pesonanya. Begitu juga dengan senyuman menawannya hingga pribadinya yang dianggap sangat jauh dari sombong. Ditambah bentuk fisiknya yang dianggap sangat gagah. Good-looking abis doi.

2. Kim Tae-hyung
Inilah kejutannya! Kim Tae-hyung mampu menggeser beberapa aktor beken dengan wajah menawan. Tak heran jika demam Drakor bikin geleng-geleng kepala. Bahkan menjadi candu bagi para gadis belia saat ini. 

Aktor yang juga penyanyi kondang Korea yang tergabung dalam boyband BTS ini punya semua kriteria ganteng pada wajahnya. Wajah ala 'robot' ganteng sukses menempatkannya dalam daftar 5 besar aktor paling menawan. Ditambah dengan keahliannya bermain saxophone semakin membuat kaum GenZ meradang.

1. Hrithik Roshan
Kejutan lain datang dari aktor Bollywood yang satu ini. Meski tak muda lagi, pesona aktor kelahiran India pada 10 Januari 1974 ini masih tak kunjung memudar. Ia berkali-kali masuk dalam daftar aktor terganteng sejagat hingga saat ini.

Selain wajah ganteng dan bodinya yang atletis, manta suami dari desainer interior top Sussanne Khan ini juga punya pesona yang tak dimiliki aktor lainnya. Ya, Hrithik Roshan juga piawai menari yang memang menjadi modal penting bagi aktor Bollywood hingga saat ini. Semakin komplet tentunya.