Sarijaya Buka Loket Pengaduan Nasabah

Sumber :


VIVAnews - PT Sarijaya Permana Sekuritas membuka lokasi pengaduan khusus nasabahnya di Gedung Permata Bank, Jakarta.

"Kami siap menerima pertanyaan dari para nasabah," kata Corporate Communication yang berwenang (Person in Charge/PIC) Sarijaya, Hasbi Sukaton ketika diminta konfirmasi mengenai kasus Sarijaya di Jakarta, Selasa, 6 Januari 2009. 

Menurut Hasbi, selain membuka loket pengaduan khusus, pihak Sarijaya juga menginformasikan pada para nasabah bahwa mereka bisa meminta penjelasan ke kantor cabang, serta bisa menghubungi masing-masing PIC-nya.

Dia menambahkan, dengan pembukaan lokasi pengaduan tersebut karyawan Sarijaya siap menjelaskan kepada para nasabah mengenai kronologis peristiwa yang terjadi dan keterangan mengenai dana mereka. "Tapi kami katakan bahwa dana mereka masih aman di KSEI (Kustodian Sentral Efek Indonesia)," kata Hasbi. 

Namun, Hasbi mengakui pihaknya mengetahui informasi soal keadaan Sarijaya justru dari penjelasan Badan Pengawas Pasar pepam-LK. Hingga saat ini, seluruh direksi masih merapatkan diri dengan otoritas bursa dan tidak berada di kantor.

"Kami juga masih menunggu informasi lebih lanjut dari atas (direksi). Kami sendiri sebagai kawywan belum jleas untuk apa dana penyelewanganny dan berapa nilainya," ujarnya.