Konser Tunggal Project Pop yang Tertunda

Tiga Personel Project Pop
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Grup musik asal Bandung, Project Pop rupanya ingin membuat konser tunggal tahun ini. Namun rencana itu tampaknya harus disimpan dulu oleh Tika Panggabean dan kawan-kawan.

"Sebenarnya pengen banget, tapi konsepnya harus matang, karena kan ada promotor dan sponsor juga yang terlibat. Rencana sih, kita mau bikin tahun ini, tapi ternyata promotor punya acara lain dan kami juga harus mengeluarkan album baru," kata Tika Panggabean pada VIVAnews saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta.

Grup yang kerap membawakan lirik lagu jenaka itu akhirnya memilih untuk fokus pada album baru mereka tahun ini dan tak memasang target, kapan harus mengadakan konser tunggal. "Dilihat dulu lah. Kalau diizinkan tahun depan ya tahun depan," ucap Tika lagi.

Untuk rencana besar itu, Project Pop memang sudah memiliki beberapa konsep di kepala. Yang pasti, mereka ingin penonton yang hadir juga ikut bernyanyi seperti yang terjadi di konser 25 tahun Kahitna.

"Belajar dari pengalaman di konser Kahitna, aransemen-nya nggak macam-macam ya. Orang ikut menyanyi dari awal sampai akhir, karena kenal sama lagunya. Jadi lagu-lagu yang akan kami bawa di konser nanti juga lagu-lagu hits Project Pop," ujar satu-satunya personel perempuan dalam Project Pop ini. (umi)