Sold Out: Tiket Konser Westlife

Westlife
Sumber :
  • facebook.com/Westlife#!/Westlife

VIVAnews- Tiket konser boyband asal IrlandÍa, Westlife, telah habis terjual sejak pekan lalu. Walaupun konsernya baru akan digelar nanti malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Jumlah tiket yang disediakan untuk konsernya kali ini berjumlah 4.500 tiket untuk kelas festival 1 (Rp750 ribu), tribun 1 (Rp675 ribu), dan tribun 2 (Rp600 ribu). Namun, semua tiket tidak ada yang tersisa.
 
"Ini artinya kehadiran mereka sudah ditunggu-tunggu, terutama oleh para fans mereka. Tampaknya, mereka sudah tak sabar lagi," ungkap Peter Harjani, Project & Creative Director Marygops, dalam rilis yang diterima VIVAnews, Rabu 5 Oktober 2011.

Konser Westlife malam nanti merupakan rangkaian 'Gravity Tour 2011' yang juga senama dengan judul album terakhir mereka 'Gravity' yang dirilis tahun 2010. Ini merupakan konser mereka yang keempat kalinya di Jakarta.

Saat pertama kali datang ke Indonesia tahun 2000 jumlah penonton mencapai 8800 orang. Setahun berikutnya konser band yang melantunkan 'I Have a Dream' itu dipadati oleh 15 ribu penonton, begitu juga dengan konser yang digelar pada 2006. Boyband ini memang sangat digandrungi  para ABG kala itu.

"Kami sudah menyiapkan segalanya, mulai dari tata panggung, sampai grup musik pembukanya, yaitu X0-IX Boyband, semua akan kami suguhkan sesuai dengan penampilan yang khas Westlife," katanya.

Rencananya, mereka akan membawakan 20 lagu, sekitar 60 persennya adalah lagu-lagu dari album lama. Boyband yang terdiri dari Mark, Shane, Kian dan Nicky itu pun sudah tiba di Indonesia  sejak  Selasa malam, 4 Oktober 2011.

Baca Juga :

Pembalut Dulunya Dari Kulit Kelinci

Lahirkan Bayi Perempuan Usai 10 Keguguran