Peringatan Kematian 50 Tahun Marilyn Monroe

marilyn monroe
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife -  Peringatan 50 tahun meninggalnya Marilyn Monroe digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam acara ini dipamerkan benda-benda milik aktris legendaris tersebut.

Wanita yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20.

Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna bahkan Lady Gaga. Peringatan 50 tahun meninggalnya Marilyn Monroe digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam acara ini dipamerkan benda-benda milik aktris legendaris tersebut.

Sisi glamour yang ditampilkannya di dunia perfilman, fans juga memuja Monroe atas kepribadian dan kisah hidupnya. Museum Hollywood memberikan apresiasinya dengan memamerkan gaun dan barang-barang Monroe yang nilainya mencapai satu juta dolar Amerika.

Diantaranya adalah gaun hitam legendaris yang dikenakannya saat ia menghibur tentara Amerika Serikat di Korea. Selain itu dipamerkan pula koleksi foto-foto terakhir Monroe, sebelum ia meninggal di usia 36 tahun.

Suzie Kennedy telah menjadi peniru sosok Monroe sejak 14 tahun lalu. Ia banyak mendapat tawaran tampil di acara-acara, bahkan bermain film.

Marlyn Monroe ditemukan tewas di kediamannya karena ketergantungan obat-obatan pada tanggal 5 Agustus 1962. Bila berumur panjang, dirinya kini telah menginjak usia 86 tahun.