Irwansyah dan Zaskia Resmi Dibebaskan BNN

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat, tepat pukul 14.00 WIB mengumumkan bahwa pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba. Mereka pun diperbolehkan pulang Selasa, 29 Januari 2013.

Seperti diketahui, Irwansyah, Zaskia, dan Furki ikut digrebek dan ditahan BNN saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, Minggu kemarin. Dan hari ini, BNN memperbolehkan mereka pulang.

"Ada tujuh orang akan kami pulangkan, kembali ke keluarganya masing-masing. Alasan pertama, mereka dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dinyatakan mereka tidak terbukti positif menggunakan narkoba," kata Sumirat dalam konferensi pers, Selasa, 29 Januari 2013.

Selain Irwansyah, Zaskia, dan Furki, ada empat orang lainnya, diantaranya bernama Mira, Muhammad, Nafi dan Roni yang juga dipulangkan. "Mereka berasal dari wilayah Jawa Timur datang ke situ pukul 11 malam, jam 4 pagi bangun jam lima ikut digerebek," urai Sumirat.

Saat penggerebekan terjadi, keempat orangg tersebut berada di lantai atas rumah Raffi. "Jadi keempat orang yang berada di atas tidak tahu menahu peristiwa yang terjadi di bawah. Sehingga mereka dinyatakan tidak terlibat dan kali ini mereka dinyatakan dikembalikan ke keluarga masing-masing," ujar Sumirat.