Intip Pesta Ulang Tahun Paris Hilton di Klub Malam

Paris Hilton asyik berpesta
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Bertambah usia, bukan berarti mengubah kebiasaan Paris Hilton yang gemar menggelar pesta gila-gilaan. Itulah yang terlihat saat Paris merayakan ulang tahun ke 32 tahun.

Paris menjadi tamu kehormatan pada saat pembukaan sebuah klub malam. Ia hadir bersama orangtuanya, dan juga kekasihnya, River Viiperi. Penampilan Paris di klub tersebut, tidak mengecewakan tamu yang hadir.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Paris tampil seksi dengan gaun mini dan stocking tipis hitam. Ia naik ke atas panggung dan meliuk-liukkan tubuhnya di depan penonton. Mereka bersorak-sorak melihat penampilan menggoda dari sosialita tersebut.

Bahkan, ia sampai harus turun ke lantai. Kekasihnya dengan setia mengikuti langkah Paris di klub malam tersebut. Kemudian, dengan penuh sukacita meniup lilin ulang tahunnya.

Seakan belum cukup, esoknya, ia dan Viiperi melanjutkan pesta dengan bermain ski. Sayang, kegembiraan mereka terganggu karena kecelakaan yang dialami Viiperi.

Paris langsung membawa kekasihnya tersebut ke rumah sakit. Ia ungkapkan hal itu dalam akun twitter pribadinya.

"Baru saja keluar dari rumah sakit dengan @RiverViiperi. Dia melakukan lompat tinggi saat bermain ski dan terluka. 19 jahitan! oww," tulisnya. (umi)