Hati-hati Memberi Pujian kepada Pria

Sumber :
VIVAlife - Umumnya wanita lebih bisa mengungkapkan rasa. Baik itu kesedihan, kebahagiaan, hingga pujian terhadap pasangannya. Namun ternyata, tidak semua pujian dan ungkapan yang dilontarkan wanita bisa diterima pria. Ada beberapa pujian yang justru dianggap pria meremehkan. Apa saja? 

"Aku mencintaimu, kamu sangat sensitif"
Umumnya pria lebih cuek dan tidak sensitif. Jika pasangan Anda termasuk pria sensitif, berhati-hatilah untuk tidak memujinya. Hal tersebut karena pria sangat anti dianggap sensitif. Hal ini sangat berkaitan dengan ego dan gengsinya.

"Ternyata kamu bisa memperbaiki lampu"
Pria tidak menyukai pujian yang berbunyi "seolah", terlebih untuk menyelesaikan pekerjaan yang mereka anggap remeh. Kebanyakan pria seringkali menyalahartikan pujian seperti ini.

"Aku menyukai perutmu"
Memujinya seperti itu hanya akan membuat pria berpikir, Anda mengkritik fisik mereka. Menjaga bentuk tubuh agar sempurna adalah hal yang mustahil bagi kebanyakan pria.

"Kamu pandai melakukan pekerjaan rumah"
Pria tidak akan menyukai pujian seperti ini. Kalimat tersebut dianggap menyerang ego mereka. Pada umumnya, mereka lebih suka dipuji mengenai hal-hal yang biasa dilakukan, seperti pujian yang berhubungan dengan karir dan olahraga.