Kekasih Simon Cowell Resmi Bercerai dari Suaminya

Simon Cowell dan Lauren
Sumber :
  • mirror
VIVAlife- Setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan kekasih Simon Cowell, Lauren Silverman dengan suaminya, Andrew Silverman akhirnya kandas.

Mereka telah dinyatakan resmi cerai oleh pengadilan Sipil New York, Rabu 4 Desember 2013. Lauren berpisah secara damai dengan Andrew.

Seperti diberitakan
Female First,
kini, sosialita cantik asal New York yang tengah mengandung buah cintanya dengan Cowell, sangat mengharapkan kelahiran bayi laki-laki. Diprediksi, Lauren akan melahirkan Februari tahun depan.


Sebelumnya, baik Andrew maupun Lauren sepakat untuk berbagi hak asuh bersama atas putra hasil pernikahan mereka, yang kini telah berusia tujuh tahun, Adam.


Sejak dekat dengan Simon Cowell, Lauren memilih menjauh dari kehidupan suaminya. Dan kini, Lauren (36) bebas untuk mengikat simpul dengan bintang Inggris ternama itu.


Pada bulan Oktober, Cowell (54) sempat memposting serangkaian pesan samar soal rencana pernikahannya dengan Lauren di twitter. Ia menjanjikan para penggemarnya, akan memberikan informasi berita menarik dalam waktu dekat pengumuman soal pertunangan.


Dia menulis di situs jejaring sosial,"
Excited
untuk mengungkapkan beberapa berita dalam beberapa minggu ke depan."


"Dalam hidup, Anda dapat terobsesi pada kegagalan orang lain atau fokus pada kesalahan Anda sendiri dan bekerja keras untuk memastikan Anda tidak mengulanginya lagi."


"Tapi kerja keras dan fokus memberi Anda kesempatan untuk mengubah sudut. Dan itulah bagaimana saya rasakan saat ini."


Dari isi pesan dalam twitternya, banyak yang menyimpulkan bahwa Cowell pun akan menikahi Lauren tahun depan, tentu setelah kelahiran bayi mereka.


Lauren pun dilaporkan telah sepakat untuk menikah dalam upacara gereja tradisional dekat rumah calon ibu mertuanya, di Sussex, tenggara Inggris. (eh)