Apa Arti Pegangan Tangan Ariel dan Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Vokalis NOAH, Ariel, kembali menjadi sorotan. Duda satu anak ini dikabarkan sedang dekat dengan artis Sophia Latjuba alias Sophia Muller.

Isu kedekatan mereka mulai merebak ketika foto-foto Ariel dan Sophia sedang berpegangan tangan bocor di dunia maya. Foto tersebut diambil saat kedua artis ini sedang berada di sebuah mal di Senayan, Jakarta Pusat. 

Di foto tersebut, tampak Ariel sedang menuruni tangga jalan bersama Sophia. Pemandangan itu menjadi tak biasa, karena Ariel memegang tangan Sophia. 

Di belakang mereka terdapat seorang satpam yang setia mengawal pasangan beda usia ini. Beredarnya foto mesra Ariel dan Sophia mengundang rasa penasaran publik. Ada apa di antara mereka? Dan apakah arti pegangan tangan sejoli tersebut? 

Saat disinggung soal pegangan tangan tersebut, Ralda, manajer Sophia, menanggapi dengan santai. Ia mengaku itu hal biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan. 

"Bule kan suka gandengan sama siapa saja ya, biasalah," terang Ralda. 

Dalam kesempatan itu, Ralda membantah ada benih-benih cinta di antara Ariel dan Sophia Latjuba. Menurutnya, Sophia dan Ariel hanya disatukan oleh dunia musik. 

"Paling mereka sama-sama di dunia yang sama saja, dunia musik," ujarnya. Kemungkinan, katanya, Sophia banyak bertanya pada Ariel soal musik. 

Ditambahkan Ralda, kemungkinan saat itu, Ariel dan Sophia hanya bertemu secara kebetulan. Namun, ketika didesak, mengapa kalau sekadar pertemuan biasa, mereka harus berpegangan tangan, Ralda tak menjawab secara pasti.  

Setelah itu, ia tak lagi mau banyak bicara soal Sophia dan Ariel. "Itu urusan pribadi ya. Aku nggak ikut-ikut. Saya hanya urus kerjaan saja," ungkapnya.

Bukan hanya di mal saja Ariel memegang erat tangan artis berdarah Jerman-Makassar itu. Sempat juga beredar foto dan video, saat Ariel dan Sophia berada di sebuah stasiun.

Meski suasana ramai dan disorot kamera, dengan tenang, pemilik nama Nazriel Irham itu menggandeng tangan Sophia. Ariel seakan tak peduli dengan tatapan publik yang berada di situ.

Sophia sendiri memilih menundukkan wajahnya. Sayangnya, hingga saat ini, pihak Ariel belum bisa dimintai komentar soal kedekatannya dengan janda dua anak tersebut.