Tempat di Bali Ini Jadi Pilihan Raffi Ahmad Gelar Resepsi Pernikahan

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Persiapan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi sorotan media, Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasangan seleb itu akan melangsungkan pernikahan di dua tempat berbeda.

Tepat di 17 Oktober 2014 mendatang, keduanya menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel berbintang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pernikahan itu pun dikabarkan menyedot biaya hingga miliaran rupiah.

Setelah itu, kedua sejoli itu pun sepakat memilih Pulau Dewata, Bali sebagai tempat kedua resepsi pernikahan mereka. Hal itu, diutarakan langsung oleh sang sahabat, Zaskia Sungkar yang ikut menemani Raffi dan Nagita saat melihat-lihat lokasi resepsi di Bali.

"Kalau yang di Bali di Tabanan," kata Zaskia Sungkar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 22 Agustus 2014.

Walau tak menjelaskan secara detail, apa nama tempat yang disewa Raffi, tetapi Zaskia menggambarkan sedikit tempat yang akan digunakan temannya itu untuk menggelar resepsi.

Suasana di bibir pantai pulau Bali yang indah, menjadi pilihan Raffi dan Nagita untuk berbagi kebahagiaan dengan sanak saudara dan orang-orang terdekatnya.

"Di Bali yang diundang cuma 300 orang. Kami kemarin, sempat lihat tempatnya di mana, pinggir pantai banget," ujar Zaskia.

Para undangan pun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Dan, itu sudah di pikirkan oleh Raffi, dengan menyiapkan kendaraan khusus untuk para tamu undangan.

"Jadi, mikirin transportasinya, dua jam dari bandara kelokasi itu. Jadi, dipikirin matang-matang deh," ungkapnya. (asp)