'Check In Bangkok' Siap Rilis 26 Maret 2015

Poster Film Check-In Bangkok
Sumber :
  • Twitter/saurabgraajjain

VIVA.co.id - Produser film KK Dheraj mengaku optimistis "Check In Bangkok" akan menghibur banyak penggemar film. KK mengatakan, sosok Saurabh "Mahabharata" di film bergenre komedi ini akan menjadi magnet bagi penggemarnya di Tanah Air.

"Saurabh banyak penggemarnya di Indonesia. Pasti banyak juga yang ingin melihat aktingnya di film ini. Film ini pastinya akan menghibur," kata KK kepada VIVA.co.id, Kamis 5 Februari 2015.

Lanjut KK, tak hanya Saurabh yang menjadi daya tarik dalam film ini, cerita film serta didukung artis cantik Mikha Tambayong juga menjadi alasan penggemar film ingin menontonnya.

"Penggemar Mikha dan Saurabh di Twitter cukup banyak yang menanyakan kapan film ini rilis. Mikha pun sudah bertemu dengan penggemarnya untuk tanya jawab soal film ini," kata KK.

Film "Check In Bangkok" rencananya rilis pada 26 Maret 2015. Selain Mikha dan Saurabh, film ini juga dibintangi Christ Laurent, Bayu Skak, Ervan Naro, Joe Project P, Sacha Stevenson, dan Sabrina Piscalia.

Sebelumnya, Mikha mengaku kaget saat tawaran main film tersebut datang kepadanya. Dia pun sempat grogi saat syuting dengan Saurabh.

"Penasaran, soalnya dirahasiakan. Nggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal," ujar Mikha.

Mikha juga optimistis film komedi pertamanya itu akan menyedot banyak penonton. (art)

Baca juga: