CJR Persembahkan Lagu Perpisahan untuk Bastian

Bastian Ex Coboy Junior
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Lagu baru CJR yang berjudul "Lebih Baik" agak sedikit berbeda dari lagu mereka kebanyakan yang riang dan membangkitkan semangat. Di lagu tersebut, Kiki, Iqbaal, dan Aldi menyimpan pesan khusus untuk, Bastian, mantan personel saat mereka masih tergabung dalam Coboy Junior.

“Itu dari kami untuk Bastian sebagai lagu perpisahan. Walaupun sudah tidak bersama, tapi kami harus tetap berhubungan baik,” ujar Iqbaal saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Iqbaal mengaku sangat terpukul saat Bastian memutuskan hengkang dari grup vokal yang dibentuk pada 23 Juli 2011. Tak ada pemberitahuan dan Iqbaal seolah merasa bersalah karena ikatan yang sudah selayaknya keluarga berhenti secara tiba-tiba.

“Jadi, memang pas pertama kali ditinggal Bastian aku sangat terpukul. Soalnya keluarnya itu tanpa ada pemberitahuan atau omongan-omongan sebelumnya, dadakan saja. Jadi, ya merasa kayak menyalahkan diri sendiri,” kata Iqbaal.

Lagu tersebut juga jadi soundtrack untuk film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu. Beberapa bagian dalam film tersebut juga nyata, salah satunya mengenai perasaan para personel saat baru-baru ditinggal oleh Bastian.

Tapi, film dan lagu itu juga tidak melulu mengajak untuk bersedih. Mereka juga berpesan kepada penonton dan pendengar untuk bangkit dari masalah yang selalu ada.

“Kami memang pengen ngelihat reaksi penonton, kan ada adegan sedih, lucu. Kami ngelihat reaksi penonton seneng saja, ada yang ketawa, ada yang sedih, berarti kami berhasil,” kata Kiki. (art)

Baca juga: