Sosok Pria Misterius yang Dicintai Jessica Iskandar

Dua pria yang dicintai Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/Jessica Iskandar

VIVA.co.id - Di tengah kasus pelecehan yang dialaminya, Jessica Iskandar membuat penggemarnya penasaran. Rabu, 25 Februari 2015, Jessica mengunggah foto seorang pria yang sedang menggendong anak kecil. Anak kecil itu adalah putra Jessica, El Barack. 

Wajah pria dalam foto tersebut tidak terlihat. Foto itu hanya memamerkan bagian punggungnya. Jessica menyebut mereka adalah pria yang ia cintai. 

"Mereka berdua adalah pria-pria yang mencintai aku, dan aku cintai dengan tulus dan rasa syukur," tulis Jessica dalam akun Instagram pribadinya. 

Gambar tersebut membuat penggemarnya diliputi perasaan penasaran. Mereka bertanya apakah pria itu kekasih baru Jessica? 

"Siapa itu," tulis salah satu penggemar Jessica. "Sudah move on ya?," ujar penggemar yang lain. Sementara pengikut Jessica di Instagram yang lainnya sangat senang dengan gambar tersebut. "So Sweet," ungkap yang lain. "Bahagianya," kata yang lainnya tak mau kalah.

Seperti diketahui, saat ini, Jessica sedang menghadapi masalah rumah tangga. Ludwig Franz Willibald, pria Jerman yang menikahinya pada Desember 2013 lalu itu mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig merasa tak pernah menikahi Jessica. Kasus ini masih diproses di pengadilan. (ren)

Baca juga: