Anang Hermansyah Kunjungi Waldjinah yang Terbaring Sakit

Anang Hermansyah besuk Waldjinah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVAnews - Anggota DPR Komisi X sekaligus musisi Anang Hermansyah mengunjungi maestro keroncong Waldjinah di kediamannya, Mangkuyudan, Solo, Rabu petang, 1 April 2015. Penyanyi legendaris yang kerap mendapat trademark Si Walang Kekek ini terbaring sakit di rumah.

Anang tiba didampingi oleh penyanyi campursari Cak Dikin. Lantaran Waldjinah masih tergolek sakit, usai mengucap permisi, Anang langsung masuk menuju ruang tengah. Saat itu pelantun Tanjung Perak ini sedang terbaring.

"Permisi, saya Anang. Bagaimana kabar ibu," tanya Anang. "Ya, begini, tiduran terus," jawab Waldjinah.

Selanjutnya obrolan pun bergulir. Termasuk obrolan Anang yang pertama kali melihat Waldjinah saat konser bersama dengan almarhum Chrisye.

Saat mengobrol lima menit, tiba-tiba Waldjinah bertanya. "Lho, kamu siapa to," tanya Waldjinah. "Saya Anang Hermansyah, Bu," kata Anang. "Oohh ternyata benar, perasaan tadi awal-awal mengira Anang ternyata benar Anang," kata Waldjinah yang disambut tawa.

"Iya, Bu, saya Anang," lanjut Anang. "Oh, lha kok kamu tambah cakep saja. Istrinya juga cantik," kata Waldjinah.

Anang mengaku kunjungannya sangat berarti. Selain sebagai ajang silaturahmi musisi junior dan senior juga sebagai kesempatan Anang untuk sharing bareng tentang musik keroncong. "Ibu Waldjinah itu hebat. Musik keroncong harus tetap kita lestarikan," ujar Anang yang masuk dalam Komisi X DPR RI dan membidangi kesenian.

![vivamore="
Baca Juga :"]
[/vivamore]