Menguak Rahasia Tubuh Seksi Artis Cantik Korea

Park Shin Hye
Sumber :
  • instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id - Popularitas Park Shin Hye terus menanjak drastis. Artis cantik ini pun masuk dalam daftar sebagai artis yang memiliki tubuh seksi. Publik penasaran, apa yang membuat tubuh Park Shin Hye berubah drastis. 

Sebelumnya, bintang drama Pinocchio ini tidak selangsing saat ini. Ia dianggap selebroti dengan tubuh tak berbentuk. Tetapi, Shin Hye menjalani diet untuk mendapatkan tubuh ukuran S-nya tersebut.

Sebuah acara televisi membahas rahasia tubuh indah Shin Hye. Artis berambut hitam itu masuk dalam daftar selebriti bertubuh seksi. Shin Hye berada di posisi ketiga. 

Tubuh seksi yang dimiliki Shin Hye bukan diraih dengan cara instan. Ia melakukan diet dan latihan ketat. Menurutnya, sehari-hari, ia hanya makan dua kali sehari. Selain itu, setelah pukul 6 sore, Shin Hye tidak mengonsumsi makanan padat. 

Di samping itu, lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini juga melakukan olahraga. Shin Hye memilih bersepeda. Biasanya, ia bersepeda dua hingga tiga kali seminggu. 

Namun, rahasia di balik sukses transformasi drastis tubuh Shin Hye adalah mengikuti kelas modern dance. Shin Hye juga rajin mengonsumsi kacang merah dan jus labu.