Ingin Jadi Kim Kardashian, Adik Habiskan Uang Rp26 Miliar

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Popularitas Kim Kardashian terus meroket. Sejumlah wanita tertarik untuk memiliki tubuh dan wajah seperti Kim. Mereka juga rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi menyerupai artis tersebut.

Termasuk juga adik tiri Kim, Kylie Jenner. Diam-diam Kylie juga terobsesi dengan Kim. Demi impiannya itu, Kylie rela menghabiskan uang US$2 juta atau setara dengan Rp26,7 miliar. 

Kylie bertransformasi secara drastis. Dan ia sangat puas dengan hasilnya. Kylie juga mulai mengikuti cara Kim mendapatkan perhatian publik, yakni melalui media sosial. 

"Ia ingin memperlihatkan tubuhnya, dan berbicara soal Kim yang cemburu, karena ia lebih muda dan cantik. Ia juga lebih mendapat perhatian dari orang-orang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 9 Juli 2015. 

Kylie memang menghabiskan uang banyak untuk 'menyerupai' Kim, tetapi ia tidak menyesalinya. Artis muda ini puas dengan hasil yang didapatnya. 

"Ini sudah menjadi rencananya sejak lama mengubah dirinya sebisa mungkin mirip dengan Kim," ujar sumber lagi.

Sumber mengklaim, remaja berusia 18 tahun ini menjalani beberapa prosedur kecantikan, termasuk mengisi bibirnya hingga terlihat seksi. Bibirnya sempat menjadi pembahasan publik dan ahli kecantikan.