Pose Putra Raffi-Nagita yang Jadi Sorotan

Rafathar Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram raffinagita1717
VIVA.co.id - Pasangan dan Nagita Slavina merasa bahagia dengan kehadiran buah hati, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu.



Keduanya pun sering memamerkan foto-foto bayinya yang menggemaskan. Bahkan, meski belum genap berusia satu bulan, bayi lucu ini juga telah menjadi sorotan. Salah satu foto Rafathar yang diunggah Raffi di akun Instagram raffinagita1717 pun sempat jadi sorotan.

Saat itu, Raffi dan Nagita mengabadikan foto Rafathar yang tengah di jemur di bawah terik matahari. Namun, posenya sangat menggemaskan, dengan gaya tengkurap dan mengenakan kacamata hitam dengan bingkai warna biru muda.

Pose Rafathar yang diberi caption "Rafathar posenya keren, hahahha,"  pun sontak mengundang banyak komentar di akun itu. 

"Lucu ya dede Rafathrnya.."

Ada juga komentar lain yang menunjukkan tanda tak suka, dengan pose buah hati Raffi dan Nagita. "Blum 10 hari kok di giniin... kasian baby nya."

"Aduh Posenya bikin ngilu,"  "Yaampun segitunya bgt siiii."

"Gigi kasian rafatarnya nanti bisa encok."


Namun, di tengah komentar mengkritik, ada juga yang mengatakan bahwa pose bayi tengkurap sesungguhnya sangat baik untuk bayi. Bahkan, pose itu seringkali membuat bayi merasa nyaman.

"Dasar bungul smua ini yg blang gak blh,, itu malah bagus buat dede rafatar tengkurap kaya gitu."

"Aduh komennya pada aduh kasian semua... Gpp bayi digituin, dlm perut aja bayi gitu kok... Jd komennya jgn aduh kasian... Apalg yg blm punya anak jgn pd sok tau dan yg udah punya anak belajar lbh jauh lg deh ini udah jaman modern gunakan kecanggihan teknologi utk jd orang tua yg smart... Bayi tuh pintar, bayi akan nangis kalo ada yg gak nyaman baginya..."

(asp)