Belum Dikaruniai Anak, Delon akan Adopsi?

Delon dan Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVA.co.id - Telah hampir lima tahun usia pernikahan Delon Idol dan Yeslin, namun mereka belum dikaruniai buah hati. Delon pun masih terlihat sabar dan menikmati masa-masa bahagia dengan istri tercinta.

"Belum dikasih anak sama Tuhan, masih sabar. Masih honeymoon dan pergi berdua sama istri ke mana-mana," kata pria berusia 37 tahun itu di Hard Rock Cafe, Senin malam, 16 November 2015.

Pria kelahiran Jakarta ini berniat mengadopsi anak jika dalam waktu delapan sampai 10 tahun belum dikaruniai momongan. Delon ingin mengadopsi anak laki-laki, sementara sang istri ingin anak perempuan.

"Ya berarti dua anak. Adopsi anak untuk undang anak pertama. Pengennya yang umur 5 sampai 8 bulan. Cari yang bener-bener sendiri, sebatang kara, kan kasihan," tutur pelantun Indah Pada Waktunya ini sambil tersenyum.

Delon pun tidak merasa iri dengan teman-temannya yang telah memiliki keturunan. Hal demikian justru menjadi motivasi dia dan istrinya.

Sejauh ini tak banyak usaha yang dilakukan Delon dan Yeslin‎. Sang istri pun tertarik dengan anak-anak yang berasal dari daerah Papua.

"Bini suka kayak anak-anak Papua yang rambutnya kriwil gitu, lucu, unik. Kalau gue rawat entar jadi putih, hahaha," tutur Delon tertawa.