Cerita Bahagia Ely Sugigi Hamil Muda

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari Ely Sugigi. Ely sedang hamil muda. Kebahagiaan itu diceritakan Ely saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Rabu 2 Desember 2015. 

Ely mengaku awalnya belum percaya bahwa dia sedang berbadan dua. "Belum berani meriksa, tapi sudah telat datang bulan. Dan iya (hamil)," ujar Ely. 

Namun, belakangan ini, Ely merasa ada sesuatu yang berbeda. Tubuhnya mulai merasa lelah dan selalu minta perhatian lebih dari sang suami. Ia pun yakin dia sedang mengandung.

"Kalau aku ngidamnya pingin dicium, maunya tidur aja. Tapi, minta ubi juga sih," katanya. Bahkan, Ferry rela pergi ke Puncak untuk membelikan ubi cilembu.

Ely menceritakan mulai merasa sedang mengandung pada 29 November lalu. Ia pun mengungkapkan hal tersebut pada Ferry.

Ely mengandung anak pertamanya dari Ferry di usia 45 tahun. Ely berharap kehamilan ini berjalan lancar hingga persalinan. Ia juga berharap Ferry tak lagi membuat ulah dan mulai menata masa depan.

"Untuk Ferry, usia aku 45 tahun, tolong imbangi aku, nuruti kata-kata aku, kata-kata aku jangan dibantah. Aku minta dia kerja, bukan karena aku mau mengatur suami. Hidup di Jakarta itu keras," ujarnya.