Ini Anaknya Dwayne Johnson yang Baru Lahir

Dwayne 'The Rock' Johnson
Sumber :
  • Dwayne Johnson

VIVA.co.id - Pemeran film Fast and Furious, Dwayne "The Rock" Johnson telah menjadi seorang ayah. Ia membagikan foto sedang memeluk anaknya di dada pada media sosial Instagramnya.

Anak yang baru lahir tersebut berjenis kelamin perempuan dengan nama Jasmine. Dwayne menulis perasaannya dan keinginannya lewat media sosial tersebut.

Dilansir laman Aceshowbiz, Dwayne juga menyarankan kepada semua pria yang akan menjadi seorang ayah untuk menemani pasangannya ketika menjelang persalinan.

"Kepada semua pria muda di sana yang akan menjadi seorang ayah suatu saat nanti, tujuan untuk menjadi lebih baik tidak akan mengarahkan ke jalan yang salah," kata Dwayne di akun Instagramnya.

Selain itu, Dwayne juga berterima kasih kepada para fans dan teman-temannya untuk dukungannya. "Terima kasih banyak teman untuk semua cinta yang selama ini diberikan. Saya selalu mengatakan bahwa saya pria yang beruntung karena mempunyai fans terbaik di dunia, dan itu benar adanya. Selamat Natal dan Selamat Berlibur kepada Anda dan keluarga, dari kami," tulis Dwayne.