Duel Donnie Yen dan Mike Tyson Kalahkan Star Wars

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Film IP Man 3 yang mengekspose aksi pertarungan Donnie Yen dan legenda tinju dunia, Mike Tyson, mendapat perhatian positif dari penonton. Film ini berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens di Singapura.

IP Man 3 berhasil menggeser posisi Star Wars yang sempat berada di urutan teratas box office di negara tersebut. Setelah rilis pada malam Natal hingga akhir pekan lalu, Ip Man 3 berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar $S2,65 juta atau setara dengan Rp25,8 miliar. 

Pada hari Natal, film ini meraup penghasilan sebesar $S765 ribu atau setara dengan Rp7,4 miliar.

Salah satu penonton mengatakan lebih memilih menonton Ip Man 3 dibanding Star Wars. "Walaupun terjadi kehebohan tentang Star Wars, saya bukan penggemarnya, dan untuk saya itu terlalu rumit karena saya tak tahu di balik kisahnya. Tetapi, Ip Man 3 sangat sederhana dan siapa pun dapat menonton dan menikmati tanpa mengikuti kisah yang sebelumnya," ujar penggemar Ip Man 3, Caroline seperti dilansir dari Toggle

Sementara itu, tim pemasaran Ip Man 3 menyatakan bahwa film ini merupakan film yang bisa dinikmati seluruh keluarga. 

"Karena bercerita tentang sejarah dan berhubungan dengan budaya Asia. Sementara Star Wars, jika kalian benar-benar ingin menontonnya pasti sudah dari minggu pertama film itu diputar."