Wanita Ini Pilih Menikah dengan Kucing

Barbara Buchner dan salah satu kucingnya
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Sakit hati karena putus dari hubungan asmaranya, Barbarella Buchner (48) asal Inggris akhirnya memilih untuk menikah dengan kucing peliharaannya. Dilansir dari situs Metro, Senin, 22 Februari 2016, Buchner sebelumnya menjalani tali asmara dengan kekasihnya selama tujuh tahun.

Mereka kemudian berpisah dan Buchner tersadar bahwa dirinya hanya akan menemukan hubungan yang indah dan emosional dengan kucingnya. Tidak hanya satu, Buchner akan menikahi dua kucing yang masing-masing bernama Spider dan Lugosi.

Akibat emeosinya yang sangat kuat inilah membuat Buchner menikahi kedua kucingnya itu secara online. "Mereka adalah cinta dalam hidup saya. Saya tidak memiliki penyesalan dan saya tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Sejak kecil saya selalu dikelilingi oleh kucing dan mereka adalah hewan favorit saya," kata Buchner.

Pada usia ke 34 tahun, Buchner untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk mengadopsi kucing bagi dirinya sendiri. Baginya, memelihara kucing sama seperti memiliki bayi.

"Sebelum Anda memiliki atau mengadopsi bayi, Anda akan melihat bahan-bahan pembelajaran di internet atau membaca buku. Itulah yang saya lakukan sebelum saya mengadopsi kucing saya," ungkapnya.

Ia mengatakan dirinya mengalami cinta pada pandangan pertama ketika melihat Lugosi dan Spider, dan sejak saat itu Buchner tidak bisa mengalihkan perhatian dan kasih sayangnya kepada kedua kucingnya itu.

"Saya sadar saya ingin dua kucing itu. Saya bisa merasakan cinta dengan mendengar dengkuran mereka dan cara mereka menyikat wajah kecilnya kakinya. Saya akan melakukan apapun untuk mereka karena mereka membuat saya nyaman setelah saya kehilangan hubungan asmara," tutur Buchner.