Korban Pelecehan Ini Akui Alami Kekerasan dari Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Alvin Wijaya (21), diduga korban pelecehan oleh pedangdut Saipul Jamil mengaku bukan saja menerima pelecehan seksual. Namun, dia juga mendapatkan tindak kekerasan dari pria yang akrab disapa Ipul itu.

Hal ini diungkapkan Kuasa hukum Alvin, Raidin Anom, saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu 24 Februari 2016.

"Dia (Saipul) menutup mulut klien saya, agar tidak bersuara, lalu menekan tangan dan menindih kaki, sehingga klien kami tidak bisa melawan," kata Raidin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Raidin menjelaskan, perkenalan pertama kali antara Alvin dan Ipul saat acara dangdut pada 2014. Kemudian, Ipul mengajak kliennya mengunjungi rumah dan bermalam di rumah Ipul yang berada di Jalan Gading Utara Blok 4 Jakarta Utara.

"Saat menginap di sana (rumah SJ), terjadi tindak pelecehan seksual dan kekerasan," ujar Raidin.

Raidin melanjutkan, pelecehan seksual terjadi, saat kliennya sedang tidur. Kemudian, kliennya bangun dan kaget, namun tidak dapat memberontak lantaran kaki dan tangannya terkunci.

"Korban yang tertidur lalu diraba, sehingga terjadi tindakan itu," ujar Raidin.

Atas perbuatannya tersebut, pihak Alvin melaporkan Ipul dengan nomor laporan LP: 901/II/2016/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 24 Februari 2016. (asp)