Insiden Rok Tertiup Angin Artis Cantik Inggris

Kimberley Garner
Sumber :
  • Instagram KImberley Garner

VIVA.co.id – Berniat tampil cantik dan menawan, tetapi justru harus menanggung malu. Itulah yang dirasakan artis dan sosialita Inggris, Kimberley Garner. Kimberley tampil cantik mengenakan gaun putih pendek, dengan bentuk rok lebar. Mendadak rok pendeknya tertiup angin. 

Itulah pemandangan yang terlihat saat Kimberley sedang berbelanja di Chelsea, London, Senin 11 Juli 2016. Bukan hanya sekali, rok pendeknya tertiup angin beberapa kali. 

Awak media menyebutnya sebagai 'momen Marilyn'. Insiden tersebut sempat membuat artis yang juga desainer pakaian renang ini terganggu. Ia beberapa kali membenahi bentuk pakaiannya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kimberley juga tampaknya sadar bahwa momen memalukan itu terekam kamera paparazi. Ia terlihat menundukkan wajah dan pura-pura membuka tasnya.

Namun, insiden tersebut tak mengganggu aktivitasnya. Wanita berambut pirang ini terus melangkah menikmati aktivitas belanjanya di tengah cuaca yang cerah di awal pekan.

Ini bukan pertama kalinya rok Kimberley tertiup angin. Saat menghadiri pemutaran film The Legend Of Tarzan, rok panjang artis ini juga tertiup angin dan memperlihatkan bentuk kaki jenjangnya.