Nikita Mirzani Sempat Cemaskan Vaksin untuk Anaknya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Selebritas Nikita Mirzani mengaku sempat mencemaskan kesehatan dua anaknya menyusul pengungkapan kasus peredaran vaksin palsu di sejumlah daerah. Dia khawatir kedua buah hatinya, terutama Azka Raqila Ukra (dua tahun), turut mendapatkan vaksin palsu itu.

"Lumayan gemetaran, tapi ternyata rumah sakit yang biasa tempat Azka enggak ada masuk vaksin palsu, alhamdulillah. Ya, cukup menyayangkan, kasihan bayi yang enggak tahu apa-apa," kata Nikita kepada wartawan ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Sabtu malam, 16 Juli 2016.

Azka, kata Nikita, selalu mendapatkan vaksin terbaik dari rumah sakit. Saking khawatir, Niki benar-benar memeriksa kembali rumah sakit yang biasa dia datangi semenjak beredarnya vaksin palsu.

"Niki (memvaksin anak) juga di rumah sakit yang bagus, obatnya yang bagus semua. Tapi tetap pas ada kejadian itu, make sure (memastikan) lagi dan memang enggak ada (vaksin palsu) di tempat rumah sakit biasa Azka," kata pemain film Comic 8: Casino Kings itu.

Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku geram dengan ulah orang-orang yang sengaja memalsukan vaksin. Kasus itu tak bisa dianggap remeh karena menyangkut masa depan dan kesehatan anak. Dia juga menyesalkan rumah sakit yang menerima vaksin palsu tanpa memeriksa dengan teliti.

"Kok bisa terima yang palsu rumah sakitnya. Harusnya tahu, dong, kenapa malah dibeli. Itu rumah sakitnya yang harus ditanyain kenapa sembarangan terima obat palsu," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.