Selena Gomez Jalani Rehab

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Usai mengumumkan istirahat dari dunia hiburan Selasa, 30 Agustus 2016, Selena Gomez kini dikabarkan berada di pusat rehabilitasi.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa pelantun "Hands to Myself" tersebut saat ini sedang berjuang dari kecanduan obat setelah kematian tragis teman dekatnya, Christina Grimmie.

Sumber terdekat pelantun "Same Old Love"menyatakan bahwa dia mulai terguncang setelah mengetahui pembunuh Christina dan dia melakukan apa yang dia bisa untuk membuat dirinya mati rasa.

"Selena tidak sama lagi setelah itu, dia benar-benar depresi, ini jelas terlihat," kata sumber tersebut seperti dilansir Ace Showbiz.

Menurut sumber, Selena mengkonsumsi sebuah cocktail dengan Lunesta, Ambien, Klonopin dan Xanax, (obat penenang dan anti depresan) tidak sekaligus tapi lebih seperti "hiburan".

Terkait hal ini, perwakilan artis 24 tahun tersebut belum memberikan komentar hingga saat ini. Kabar ini muncul, setelah sebelumnya Selena memberikan informasi pada penggemarnya bahwa dirinya akan beristirahat dan berhenti dari segala kegiatan di dunia hiburan.

"Seperti yang kalian tahu, sekitar setahun yang lalu saya mengungkapkan bahwa saya menderita lupus, sebuah penyakit yang bisa memengaruhi orang dengan cara berbeda. Saya telah sembuh dari rasa gelisah, serangan panik dan depresi yang merupakan efek samping dari lupus, yang masing-masing bisa menghadirkan tantangan tertentu," kata pelantun Come & Get It tersebut.

Lebih lanjut penyanyi 24 tahun tersebut berkata, "Saya ingin lebih proaktif dan fokus dalam menjaga kesehatan saya dan kebahagiaan, dan telah memutuskan bahwa cara terbaik adalah dengan mengambil waktu istirahat."