Dewi Sandra Menikmati Kesibukan Jadi SPG Produk Kosmetik

Dewi Sandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis sekaligus penyanyi Dewi Sandra tampaknya tidak mau ketinggalan berpartispasi di Hari Pelanggan Nasional. Tepat 4 September 2016, istri dari Agus Rahman ini melayani para konsumen di salah satu toko produk kecantikan.

Wanita berusia 36 tahun ini tampak luwes untuk menjelaskan satu per satu barang-barang yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, Dewi juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen.

"Hari ini saya dapat tugas istimewa dimana saya akan melayani konsumen.  Sebab para pelanggan adalah raja dan konsumen yang wajib dilayani," ujar Dewi pada acara Hari Pelanggan Nasional bersama Wardah dikawasan Jakarta Pusat, Minggu, 4 September 2016.

Dewi menambahkan bahwa dia akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. Dia juga mengedukasi para pelanggan agar tidak salah dalam memilih produk yang dibutuhkan.

Tidak hanya itu, Dewi juga akan melakukan sharing dan tanya jawab kepada pelanggan. Serta akan memberi tips-tips kecantikan.

"Sukanya adalah bisa sharing dan tanya jawab kepada para pelanggan. Hari ini saya juga akan memberi wawasan dan tips kepada para konsumen agar membeli kosmetik yang tepat sesuai kebutuhan," katanya.

Pelantun Air Mata Surga ini, akan memberikan sedikit tips cantiknya, seperti pilihan kosmetik kesehariannya. Dimana dia memiliki kosmetik wajib, seperti memakai daily cream, moisturizer dan bb cream.

"Saya akan memberikan tips, seperti jenis kosmetik apa yang bisa selalu diterapkan sehari-hari. Dimana saya selalu memakai daily cream, ekstra moisturizer agar kulit dapat terjaga elastisitasnya. Kemudian sebagai tambahan, juga menerapkan BB cream dan sunblock," katanya.

(ren)