Marshanda Punya Penyakit Kelamin?

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Egi John kecewa dengan berakhirnya kisah cintanya dengan Marshanda. Egi merasa kesal dengan ibu satu anak itu dan mengumbarnya di media sosial.

Dengan nada emosi, Egi menyebut Marshanda sebagai seorang tukang tipu dan memiliki penyakit kelamin.

"Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh. Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," tulis Egi.

Saat dihubungi VIVA.co.id, wanita pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu hanya mengklarifikasi perihal hubungan cintanya dengan pria lain.

"Dan memang setelah kami putus ada laki-laki yang dekati saya. Nah, mungkin Egi enggak terima, jadi dia nge-post segala macam hal itu di Instagramnya," ucap Marshanda.

Apapun itu, Marshanda mengaku tak mau menanggapinya. Ia memilih untuk tetap tenang dan tidak terpancing emosi.

"Tapi saya karena enggak mau jadi terkesan membuat sensasi dari hal ini. Jadi saya sengaja. Tenang saja dan enggak mau post apa-apa di media sosial saya," kata Marshanda.