Tokoh Pemuda, Hercules Ikut Tax Amnesty

Hercules Bersama Direktur Jenderal Pajak Saat Ikut Tax Amnesty
Sumber :
  • dok. Dirjen Pajak

VIVA.co.id – Hercules Razario Marshal secara mengejutkan menyambangi kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada pukul 19.30 WIB, Senin 3 September 2016.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jendral Pajak Hestu Yoga Saksama, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Selasa 4 Oktober 2016, membenarkan bahwa kedatangan Hercules ke kantor pajak pusat dalam rangka mengikuti program kebijakan pengampunan pajak, atau tax amnesty.

“Iya, Hercules ikut tax amnesty. Tadi malam, ke pak Dirjen mengambil tanda terima SPH (Surat Pernyataan Harta),” ungkap Hestu.

Sebagai warga negara yang baik, Hestu menjelaskan, keikutsertaan tokoh pemuda dan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu dalam program tax amnesty, merupakan bentuk kesadaran yang patut diapresiasi.

Keikutsertaan Hercules pada program ini, menunjukkan komitmen kuat untuk melaksanakan kewajiban perpajakan ke depan.

“Sebagai warga negara yang baik, (Hercules) menyadari ada kelalaian dalam pembayaran dan pelaporan pajak di masa lalu. Hercules ikut amnesti pajak, dan berkomitmen melaksanakan kewajiban pajaknya dengan lebih baik ke depan,” tuturnya. (asp)