Trik Raffi Ahmad Perluas Bisnisnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Selain aktif di dunia hiburan, artis beken Raffi Ahmad juga kini fokus membangun bisnisnya di sejumlah sektor. Tak hanya itu, ia juga turut menjadi brand ambassador pada sebuah retail, yakni Alfamart. Pada seluruh kegiatannya tersebut, ia dituntut untuk dapat tampil prima.

"Tuntutan ketika menjadi brand ambassador pasti ada, misalnya harus tampil prima dan sebagainya. Tapi dengan begini kan otomatis gue bisa merambah banyak hal. Lewat program-program seperti ini, kita bisa attachment secara langsung sama warga. Deket pula sama ibu-ibu," ujar Raffi, di Alfamart Lapangan Bola, Jakarta Barat, Rabu, 16 November 2016.

Raffi mengatakan bahwa kini, dirinya juga turut bekerja sama dengan Alfamart untuk memasarkan barang produksinya. Hal ini juga bertujuan untuk memutarkan bisnisnya demi mencoba meraih keberhasilan.

"Gue ada sekitar lima barang yang ikut dijual di Alfamart. Ini semua kan usaha biar bisnisnya berputar, ingin mencoba berhasil. Gue ingin selain jadi entertainer, bisa juga jadi enterpreneur," kata suami Nagita Slavina tersebut.

Sebelumnya, Alfamart beserta LINE baru saja mengumumkan pemenang kompetisi digital bertajuk "Mendadak Dijajanin Raffi Ahmad", yang turut menghadirkan Raffi selaku brand ambassador-nya. Acara ini bertujuan sebagai apresiasi terhadap subscriber Alfamart di LINE yang telah mencapai angka 2 juta lebih.