Ira Wibowo Berbagi Rahasia agar Awet Muda

Ira Wibowo
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Meski tak lagi muda, artis Ira Wibowo tetap terlihat memesona. Ternyata, wanita berusia 48 tahun ini memiliki rahasia khusus dalam menjaga keindahan tubuh dan kulitnya.

Bintang film Sabtu Bersama Bapak ini mengakui agar tampak muda, yang harus dihindari adalah jangan mudah stres. Selain itu, jangan lupa untuk minum air putih yang cukup dan olahraga.

"Kalau saya yang penting dalam hidup itu harus bahagia, enggak usah stres serta minum air putih dan olahraga, seperti treadmill saya sedang lakukan," ujar Ira kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2016.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan, bahwa untuk mengonsumsi makanan dia tidak membatasi apapun. Hanya saja dalam porsinya harus sesuai dan tidak berlebihan.

"Salah satu gaya hidup sehat yang selama ini selalu dijalankan adalah diet mayo, tapi seperti menyiksa diri banget saya rasa. Sekarang saya rasa mau makan apa saja tidak masalah asal jangan berlebih," kata Ira.

Sementara untuk menjaga kulitnya, dia mengaku tidak memiliki perawatan apapun. Kendati begitu, hal wajib yang wajib dilakukan adalah menghapus make-up dengan segera.