Respons Fero soal Pacari Mikha Tambayong Cuma 'Settingan'

Fero Walandouw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Belum lama menjalin kasih dan baru saja jalinan tersebut harus terhenti. Begitulah kisah cinta dua sejoli Fero Walandouw dan Mikha Tambayong.

Perubahan status yang kilat ini menimbulkan rasa penasaran netizen. Salah satu akun gosip di media sosial Instagram menebak-nebak apakah hubungan keduanya hanyalah gimmick belaka alias settingan agar film terbaru mereka laris di pasaran. Ditanyai hal itu, Fero langsung membantahnya.

"Itu kebetulan aja. Emang kita dibayar berapa buat harus jalan berdua, bikin isu buat keluarin film? Enggaklah," kata Fero saat ditemui di kediaman keluarganya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Desember 2016.

Ia mengaku menjalani hubungan yang normal dengan Mikha seperti pasangan pada umumnya. Ia pun juga tidak ingin hubungan tersebut diumbar-umbar.

"Kita juga pribadi sebenarnya males juga diekspos pacaran. Kebetulan aja kita public figure terus diekspos, giliran gini dibilang settingan padahal enggak," ungkap pria 26 tahun tersebut.

Fero mengaku hubungannya dengan Mikha dan keluarganya masih baik-baik saja. Keluarga Mikha bahkan masih mengirimi Fero bingkisan di perayaan Natal.

"Mikha dan keluarganya sempet kirim parsel ke rumah. Kita tetap silaturrahmi aja kayak biasa, normal aja," kata dia.